Tips Alami Memanjangkan Rambut - Cds Blog

Tips Alami Memanjangkan Rambut

Tips Alami Memanjangkan Rambut

Tips Alami Memanjangkan Rambut – rambut merupakan mahkota bagi setiap manusia. Banyak orang yang menginginkan memiliki rambut yang hitam lebat dn panjang terutama kaum wanita. Namun tidak sedikit pula orang yang memilih untuk menggunakan bahan – bahan kimia agar memiliki rambut yang panjang. Tapi karena efek bahan kimia yang ditimbulkan bukan memiliki rambut yang panjang melainkan rambut yang mudah rontok, bercabang dan cepat putih.


Tips Alami Memanjangkan Rambut

Nah, maka dari itu disini saya akan memberikan beberapa Tips Alami Memanjangkan Rambut dengan Cepat. Berikut adalah tipsnya.

1.       Menggunakan Santan

Santan merupakan sebuah cairan dari ekstarka kelapa ternyata mampu untuk memkjangkan rambut dengan cepat. Caranya yakni oleskan santan pada bagian seluruh rambut kepala kamu. Kemudian tutup menggunakan handuk hangat. Diamkan selama 10 – 30 menit kemuadian buka dan bilas menggunakan air bersih. Kamu juga bisa menggunakan cara ini seminggu 4 – 5 kali agar hasil lebih maksimal.

2.       Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak yaitun merupakan minyak yang bisa didapatkan dari pengolahan buah zaitun. Minyak zaitun merupakan sebuah minyak yang sangat banyak manfaatnya. Selain dapat digunakan untuk kecantikan minyak zaitun juga dapt digunakan untuk memanjangkan rambut. Caranya yakni oleskan minyak zaitun pada rambut kamu. Kemudian di gulung menggunakan handuk. Diamkan semalam suntuk dan di pagi harinya bilas menggunakan air hangat.

3.       Menggunakan Telur

Jika kalian ingin menggunakan telur agar memiliki rambut yang panjang caranya siapkan 2 -3 telur kemudian pisahkan terlebih dahulu putih dan kuning terlurnya. Kemudian aduk atau kocok putih telurnya. Kemudian oleskan pada rambut kita sembari dipijat. Kemudian diamkan selam 10 – 15 menit dan bilas menggunakan air bersih.

4.       Menggunakan Teh Hijau

Teh hijau yang biasanya sering kaliannikmati di waktu pagi ini ternyata mampu untuk menumbuhkan rambut lebih panjang dengan cepat. Caranya yakni dengan mengambil ampas teh hijau kemudian usapkan kepada rambut kepala kamu. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas menggunakan air bersih.

Demikian ulasan isngkat mengenai tips alami memanjangkan rambut dengan cepat semoga dapat membatu kalian semua. Sebenarnya banyak cara yang bisa kamu lakukan tetapi disini saya hanya membagikan 4 saja yang bahannya mudah ditemui dan murah meriah.

Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: