8 Motif tas rajut tali kur cantik trend 2016 - Cds Blog

8 Motif tas rajut tali kur cantik trend 2016


8 Motif tas rajut tali kur cantik trend 2016 - Motif tas rajut tali kur terbaru ini adalah motif tas yang yunik dan lucu yang banyak digunakan oleh para wanita terkini saat bepergian keluar rumah.
Dengan memakai Tas rajut tali kur cantik ini maka penampilan kamu akan nampak lebih anggun dan menarik. Tas rajut tali kur ini sangat simple dan sederhana pemakai nya akan sangat merasa percaya diri apalagi tas rajut tali kur ini buatan bude alias negri sendiri.

Teman2 kamu akan merasa iri melihat kamu memakai tas rajut tali kur wanita ini. Bahkan di yutube dan mediasosial lagi ada semacam trend para wanita memamerkan tas rajut tali kur koleksi terbaru nya. Mulai dari mahasiswa sampai ibu ibu muda pun sedang demen-demen nya dg tas model ini.

Buat kamu yang berkeinginan untuk membeli tas rajut tali kur ini tidak ada salah memilih tas rajut talikur yang sesuai dengan keinginan kamu, buat kamu cowok memberikan kado tas rajut tali kur ini kepada kekasih nya sangat lah bagus dan buat kamu para wanita hadiahkan lah tas rajut tali kur ini kepada teman teman mu so pasti teman mu akan suka, berikut ini akan saya ulas ada 8 motif tas rajut tali kur yang cantik dan lagi ngetren dari berbagai warna dan model.


8 Motif tas rajut tali kur cantik trend 2016
4 Motif tas rajut tali kur tercantik


Terlihat pada gambar diatas Tas rajut tali kur dengan motif unik dan lucu, ada 2 warna dan ada yang 3 warna dan semua nya cantik, dengan model memanjang kesamping dan model persegi dan ada pula model sedikit panjang bulat. Beberapa model dengan bahan dan bentuk tali berbeda, paduan warna yang serasi dan motif tali kur yang seimbang membuat nya makin tampak indah dan tak bosan dilihat, mirip dengan tas rajut tali kur dian sispayani yang memadukan beberapa warna yg unik dan lucu namun tetap cantik, harga tas rajut talikur motif ini pun bervariasi mulai dari yang murah sampai yang mahal.

8 Motif tas rajut tali kur cantik trend 2016
4 Motif tas rajut tali kur tercantik


Pada gambar tas rajut tali kur diatas punya motif satu warna, buat kamu yang tidak suka banyak warna tas tali kur model terbaru diatas cocok kamu koleksi. Dengan tas talikur motif bunga dan ada pula tas rajut talikur yang bermotif helokitty, walaupun satu warna saja namun tas tali kur ini tetap terlihat cantik. Ada yang model terbuka, model ada penutupnya, dan model big size, dengan resliting atau kancing.

" Pilihlah model dan motif tas talikur yang sesuai dengan keinginan kamu, baik dari warna cantik nya ataupun dari  model unik dan lucunya."

Kamu wanita yang hoby merajut kerajinan tas ? Pengen buat sendiri tas tali kur ini? tidak ada salahnya jika kamu mencari tutorial tas tali kur di Youtube dengan pencarian video cara membuat tas rajut dari tali kur.

Sobat Rds, Demikian ulasan singkat seputar Motif dan Model Tas rajut Tali Kur Terbaru yang  lagi ngetren pada tahun ini. Bila ada tren terbaru lagi seputar tas rajut tali kur ini saya akan update lagi, yaitu seputar harga tas tali kur yang berkualitas tinggi namun harga nya murah yang sebentar lagi akan saya update,, untuk mendapatkan update otomatis via email silahkan isikan email kamu pada kolom "folow by email" atau "ikuti berita terbaru via email" lalu klik submit.


Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: