8 TIPS AMAN belanja di toko bagus dan grosir online - Cds Blog

8 TIPS AMAN belanja di toko bagus dan grosir online


8 Tips AMAN belanja di toko bagus dan grosir online - Tips belanja online termasuk kedalam belanja fashion secara online, baik itu belanja Dompet, baju celana pria, baju celana wanita anak-anak, tas dan sepatu, sebelum belanja online alangkah baik nya tentukan dulu barang apa yang akan kamu beli serta tentukan batasan budget atau keuangan nya, ini bisa disebut fashion guide.
Jika melakukannya dengan benar, belanja online justru sangat mengasyikkan. Kamu nggak perlu terbang jauh ke luar negeri untuk mendapatkan fashion idaman.

8 TIPS AMAN belanja di toko bagus dan grosir online
8 tips aman belanja di toko online


Belanja online via internet juga punya trik dan tips tertentu loh, agar bisa mendapat kan harga yang murah namun berkualitas, cari lah situs situs belanja online grosir, dan gak bisa kita pungkiri situs
Grosir online tanah abang, grosir tanggerang dan grosir harga online pabrik yang paling banyak di cari dan dikunjungi di internet.

Tips belanja produk via online selain toko bagus kini sudah menjadi budaya. Namun kendala nya banyak kekhawatiran yang muncul pada transaksi pembayaran, hingga ketidaksesuaian ukuran. Pasti setuju, kalau barang itu harus pas. Kelebihan ukuran akan membuat kamu nggak nyaman memakainya, apalagi bila kekecilan.  Yoi,, kalau dilakukan dengan benar dan tahu caranya belanja online kita akan bisa menghemat waktu dan biaya.

Tips AMAN belanja online di internet perlu diperhatikan juga dalam aspek belanja online agar tidak di tipu, Nah sekarang sudah ada tuh situs polisi online yang dapat membantu kita nyaman dalam berbelanja via online dengan cara mengecek situs2 shop online yang terpercaya atau yang bermasalah, agar  belanja online fashion mu baik itu berupa Baju celana pria wanita anak2 tas dan dompet jaket dll, menjadi suatu keasyikan bukan malah ketakutan.

Berikut ini ada 6 Tips agar tak menyesal saat belanja online ( pakaian pria wanita anak2 Dompet tas maupun sepatu ) Fashion guide.

PASTIKAN UKURAN

Bila sudah sering membeli produk fashion online, tentu mengamati bahwa ada label pengukuran yang biasanya disesuaikan dengan standar beberapa negara. Yang awam kita perhatikan adalah ukuran untuk Eropa (EU) dan Amerika (US). Seharusnya, tiap akan membeli sepatu contoh nya, kita sudah paham ukuran kaki kita di standar Eropa berapa, di Amerika berapa. Saat belanja online Gunakanlah pada patokan pengukuran ini.

BEDA MERK, BEDA UKURAN, BEDA PATOKAN

Sayangnya bila akan nembeli sepatu contohnya, beda merk patokan ukuran Eropa dan Amerika bahkan sering nggak sama. Misalnya, ukuran kakimu untuk brand A adalah 40. Tapi, untuk brand B ternyata justru kakimu cocok dengan ukuran 41. Begitu pula baju, ada yg mengunakan kode dan nomer tertentu, untuk dompet dan tas saya rasa tidak perlu diukur segala.


SAAT BELANJA ONLINE JANGAN MALU BERTANYA

Biasanya setiap toko online akan memiliki customer service tempat kita bertanya segala hal. Nah, untuk semakin meminimalisasikan kesalahan saat belanja online ini, pastikan ukuran saat membeli, biasakan juga berkonsultasi dan bertanya pada customer service tersebut soal ukuran baju sepatu atau celana kita, bila akan membeli sepatu contohnya konsultasikanlah ukuran kaki kita.

BEAST DEAL

Pastikan Fashion yang akan kita pesan belum pernah dipakai oleh siapa-pun, pastikan warna nya dan tanyakan apakah di toko bagus tsb sedang ada discon harga.

PERTIMBANGAN WAKTU

Tanyakan kepada cs nya kapan pesanan belanja online kita akan dikirim, Dan bagaimana kalau terjadi keterlambatan dalam pengiriman dan pastikan pula dia menunjuk kan retur pengiriman nya.


PERATURAN PENGIRIMAN DAN PENGEMBALIAN BARANG

Saat belanja online Yang Ini harus kamu perhatikan betul, kalau saja akhirnya salah membeli barang atau ingin barang yang kamu beli dikirim ke rumah. Ada jasa pengirim yang menambahkan biaya pengiriman, ada yang nggak. Ada juga yang nggak membebankan biaya penukaran atau pengiriman kembali barang salah beli pada periode waktu tertentu (30 hari, misalnya). Baca prosedur bagian ini dengan seksama, jadi belanja online juga tenang. Dan ingat untuk menyimpan semua struk pembayaran sebagai bukti bila sewaktu-waktu diperlukan.

Terlihat rumit ya? Tapi setelah dicoba dan diterapkan tips belanja online ini akan terasa mudah kok, ingat Saat belanja online di internet tidak ada salah nya kita menerapkan prinsip " Pembeli adalah Raja " !! Sedikit cerewet lebih baik dari pada kecewa di akhir nya.

So..... Tips belanja produk via online ini tidak ada salah nya di coba, ingat bila ingin harga yang murah coba saja cari situs2 online grosir seperti Grosir online tanah abang, online grosir tanggerang dan grosir harga pabrik,, kali aja bisa beruntung dapet fashion yang berkualitas dengan harga yang murah karena lagi diskon gede.


semoga bermanfaat, jangan lupa share dan bagikan ya....

Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: