Memilihkan baju bagus sesuai warna kulit dan bentuk tubuh! - Cds Blog

Memilihkan baju bagus sesuai warna kulit dan bentuk tubuh!

Memilihkan baju bagus sesuai warna kulit dan bentuk tubuh - Tips memilih baju pria mulai dari kemeja, kaos, dan celana panjang bagus nya harus sesuai bentuk tubuh.
Model pakaian dan warna pakaian yang ideal, tentunya berbeda antara baju pria dengan postur kecil dengan baju pria berpostur besar. baik itu baju, maupun celana, bisa kita pilih yang sesuai dengan postur tubuh dan warna kulit yang kamu miliki.

Banyak diantar kita para pria yang kurang perduli dengan penamplian sendiri, padahal diluaran sana sudah banyak dijual berbagai baju pria dengan berbagai model dan warna, pemilihan baju pria tidak lah sesulit wanita, baju pria dengan model simple sampai sekarang masih menjadi vaforit kaum pria, baju pria pun warna nya tidak terlalu bervariasi yang terpenting adalah kserasian.

Memilihkan baju bagus sesuai warna kulit dan bentuk tubuh!
Memilih baju sesuai warna kulit bentuk tubuh!


Memilih Baju dan Warna Pakaian pria yang bagus untuk yang bertubuh tinggi kurus

Tips memilih baju pria dengan tubuh yang kurus tinggi adalah menghindari pakaian yang terlalu sempit atau ketat. Pakaian yang ketat tidak akan membuat pria terlihat menarik namun malah akan membuat pria terlihat semakin ceking bahkan  bisa terlihat seperti pohon kelapa atau tiang listrik.

Kerah baju pria dengan model kecil juga harus dihindari karena akan membuat tonjolan tulang menjadi semakin jelas dan kita terlihat semakin nampak kurus.

Untuk mensiasati tubuh kurus, kamu bisa mengikuti beberapa tips cara memakai baju pria dengan bahan yang agak tebal untuk menambah volume tubuh kamu.

pemilihan celana juga harus kamu perhatikan, jika ingin memakai celana.Pilihlah celana yang pas di kaki serta agak longgar.

Jika kamu ingin menggunakan celana, pilihlah celana dengan warna cerah yang akan memberikan kesan penuh pada tubuh kamu. Celana yang bermotif besar juga bisa kamu pilih untuk menghindari kesan terlalu ceking. Jenis celana yang sebaiknya dihindari adalah celana berwarna gelap, berbahan tipis, bermotif vertical, celana yang terlalu longgar, serta celana yang terlalu ketat. kamu bisa juga menggunakan kalung gelang dan jam tangan yang agak besar untuk membuat tubuh kamu menjadi sedikit lebih berisi serasikan dengan model baju pria yang kamu pakai.


Memilih Baju Pria yang bagus untuk yang bertubuh kecil atau pendek

Bila kamu tipe pria yang memiliki tubuh pendek dan kecil, terutama bagi mereka yang asli keturunan Indonesia. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih baju pria untuk pakaian kerja. yang pertama adalah memilih kemeja untuk kerja yang sesuai dengan ukuran tubuh. Baju pria yang terlalu besar akan membuat tubuh kamu terkesan tenggelam. Untuk itu, pilihlah baju kemeja yang berukuran sedang. Pemakaian baju pria dengan warna serasi antara kemeja dan celana panjang juga harus diperhatikan karena warna yang serasi akan memberikan kesan lebih tinggi. untuk memberi kesan lebih tinggi, kamu juga bisa melengkapinya dengan kemeja motiv dengan motif garis-garis vertical khas baju pria.

Baca juga: 8 langkah aman belanja produk secara online

Tips cara selanjutnya adalah menghindari pemakaian baju pria yang berwarna gelap karena akan membuat tubuh kamu terlihat semakin pendek.

Jika kamu memakai celana usahakan agar jangan memakai celana yang bermodel lebar dan panjang jatuh, celana model ini akan memperjelas tubuh pendek kamu. Pemilihan ikat pinggang juga harus diperhatikan, gunakan bahan dari kulit agat terlihat lebih macho.


Memilih bentuk Baju dan Warna Pakaian pria yang bagus untuk yang berbadan gemuk

Tips paling umum yang biasa dipraktekkan oleh pria yang berbadan gemuk adalah dengan mengenakan baju pria yang berwarna agak gelap. Baju yang berwarna gelap cenderung menyamarkan bentuk tubuh sehingga membuat tubuh kamu terlihat lebih macho, Selain itu, pemilihan baju yang pas pada tubuh juga bisa dilakukan untuk menyamarkan bentuk gemuk tubuh.

Salah satu teknik yang digunakan untuk menyamarkan bentuk tubuh adalah dengan memberikan kesan lebih tinggi. Maka kamu bisa menggunakan sepatu kulit model agak tinggi di tempat kerja.

Memilih baju dan warna pakaian pria yang bagus untuk Warna Kulit Putih

Pakaian untuk Kulit Putih akan terlihat lebih menawan jika memakai warna baju yang yang kalem, seperti warna biru muda atau putih, Warna tersebut memberi kamu rasa santai, releks, terbuka dan menarik. Hal yang harus kamu hindari adalah memakai baju pria dengan warna-warna yang memudar, karena akan memberi kesan kusut.
.
Memilih Baju dan Warna pakaian Pria yang bagus untuk Warna Kulit coklat, Kuning Langsat atau sawo matang.

Bisa dibedakan ya antara warna coklat dan sawo matang. Meskiipun warnanya berbeda, tetapi kamu bisa memilih pakaian yang hampir sama antara untuk yang warna coklat atau sawo matang.

Pakaian untuk baju pria yang tepat bagi ke-3 warna kulit ini adalah yang berwarna campur, artinya tidak mutlak harus satu warna. Tetapi harus diperhatikan juga pasangan warnanya. Seperti pasangan antara warna biru dengan putih, atau putih dengan hitam, abu-abu dengan putih, dsb.
Prinsip nya dalam memilih baju pria ini adalah adalah kecocokan warna yang serasi.

Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: