Cara intip Foto instragram pada akun privat dan terkunci tanpa harus folow - Cds Blog

Cara intip Foto instragram pada akun privat dan terkunci tanpa harus folow

Cara melihat foto instragram terkunci
Instragram hack & Tool

Tips  instragram android - kali ini akan mengulas tentang bagaimana cara melihat Foto pada akun instragram yang terkunci atau di privat atau poto profil instragram yang di lock di instragram, kita akan ulas secara sederhana agar mudah di lakukan bahkan cara intip akun, folow atau menghack  akun privat instragam tersebut. Emang bisa? Ya tentu saja bisa asal tau cara nya.

Beberapa Cara Melihat Foto insta Yang Di Kunci atau di Privat

Di luaran sana sebenarnya banyak yang sudah share cara melihat Foto instragram yang di privat tanpa harus folow instragram baik menggunakan tool atau software namun cara yang di tawarkan banyak yang tidak berhasil boro-boro melihat Foto instragram nya untuk melihat Foto profil instragram yang di lock nya saja tidak bisa.

Untuk bisa melihat Foto instragram yang di kunci atau di lock Cara nya cukup mudah dan sederhana dapat kita lakukan secara manual dan tentu nya juga mudah di lakukan pada akun instragram siapa pun.


Cara intip Foto instrgram yang pertama adalah dengan cara Berteman dengan pemilik instragram tersebut


Berteman di sini bukan berteman beneran, mksudnya adalah akun instragram yang di gembok membutuhkan izin sebelum berteman, tapi dengan cara kamuflase yaitu dengan bukan akun instragram Asli milik kamu, dengan begitu maka 90% kemungkinan iya akun atau profil instragram target yang di lock akan membuka perteman man dengan kamu.


Cara melihat Foto instragam yang di kunci kedua adalah menggunakan atau membuat akun baru instragram


Cara nya buatlah sebuah akun instragram baru yang minat dan ketertarikan nya disamakan. Baik itu mulai dari hoby makanan minuman dan lain-lain. Buatlah akun instragram tersebut seolah nyata, unggah beberapa foto, folowing dan yang di folow harus seimbang sehingga tidak membuat curiga target tersebut.

Cara intip akun atau profil instragram yang di lock berikut nya adalah dengan cara sesuaikan minat dengan akun instragram si Target

Jika si Target suka bola, maka buat akun tentang bola. Semisal akun meme bola lucu bisa juga gambar kocak tentang bola. Secara Logikanya jika akun instragram si target memang suka bola maka dia nya pasti terpukat. Saat mengintip profil instragram baru bodong kamu dan menonton postingan2 foto konyol yang kamu unggah, maka seharusnya dia tidak curiga.

Jika permintaan follow instragram sudah disetujui olehnya maka kamu sudah bisa melihat foto serta akun profil Instagram yang di private dan di lock dengan bebas dan sukahati. Akun instragram kamu yang sebenarnya memang tidak mem-follow instragram dia, tapi akun odong bodong ini  yang mengikuti nya. Cukup logis kan strategi ini? Jika kamu mengira ini sebuah teknik hack instragram, tentu saja tidak benar.

Tips dari seorang Teman

Tips cara melihat / mengintip foto profil Instagram di akun private terkunci atau di lock tanpa Folow ini seyogyanya hasil dari ekspedisi seorang teman di sebuah forum di internet yang berbahasa Inggris. Salah Satu user mengungkapkan pengalaman unik nya lalu saya teruskan buat kamu. Yoi Semoga manfaat buat kamu yang saat ini sedang mencari solusi cara intip foto Instagram di akun private atau terkunci tanpa harus follow instragram *(cds-blog).

UPDATE :

Banyak dari pembaca yang mengusulkan untuk share cara buka foto instragram nenggunakan Software atau aplikasi, admin sudah berkeliling dan ternyata belum ada aplikasi yg bener2 100% bisa membuka Foto instragram yang di lock, jadi saran admin dari pada mendownload aplikasi yg tidak jelas dan menghabiskan kuota inet lebih baik menggunakan cara manual di atas mengingat Aplikasi instragram akan selalu upgrade keamanan nya.

Jika menurut kamu bermanfaat jangan lupa share dan bagikan ya...

Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: