Cara praktis Menjalankan Aplikasi Android di Komputer - Cds Blog

Cara praktis Menjalankan Aplikasi Android di Komputer

Cara praktis Menjalankan Aplikasi Android di Komputer

Cara praktis Menjalankan Aplikasi Android di Komputer – Perkembangan android semakin hari semakin pesat. Hal tersebut karena persaingan antara produsen – produsen smarphone terus bersaing untuk mengeluarkan ponsel yang baik dan canggih dari sebelumnya. Lumayan banyak orang yang mengikuti perkembangan smartphone yang tiada ujung ini meskipun mereka memiliki banyak uang namun sangat disayangkan jika kecanggihan smarpone android tsb tidak bisa dinikmati secara maksimal.


Cara praktis Menjalankan Aplikasi Android di Komputer

Lalu bagaimana dengan kita yang memiliki budget minim tetapi ingin mengikuti perkembangan zaman android ? bisakah menginstal game  - game Bagus namun berat dan online yang ribuan jumlahnya di play store ? hal tersebut cukup mudah. Jika kamu memiliki leptop atau komputer itu bisa saja dilakukan. Bagaimana caranya ?

Caranya cukup mudah kamu tinggal menginstal aplikasi yang bisa di download di internet, bisa di playstore bisa pula dari balckmarket .Berikut adalah aplikasi yg saya maksud:

1.       Bluestack

Bluestacks merupakan aplikasi PC yang disebut – sebut mudah dijalankan melauli PC atau leptop. Aplikasi ini juga lumyan baik namun, kamu harus memiliki spesifikasi komputer kelas medium – high. Karena menjalankan aplikasi ini di low pc akan berakibatkan ngelag atau rendet.

2.       Remix OS

Remix Os merupakan sebuah operation system yang dikhusukan untuk PC dengan mengusung sistem android. OS ini keluar pada pertengahan tahun lalu sehingga masih terbilang cukup baru. Agar mudah buat dijalankan di leptop, kamu double boot yakni satu windows dan yang kedua adalah remix os. Selain itu menggunakan leptop sebagai android adalah strategi yang cukup bagus. Karena dengan spesifikasi leptop kamu yg biasa saja bagi android adalah spesifikasi yang tinggi.

Baca juga : Cara menjalankan aplikasi android di Laptop google

3.       Andy

Mungkin aplikasi ini terasa masih asing ditelinga kamu. Andy merupakan apliaksi PC yang bisa kita gunakan untuk membuka atau memainkan game – game android. Andy ini merupakan aplikasi yang bagus karena hampir memiliki fitur yang lengkap yang merupakan fitur premium di aplikasi – aplikasi lainnya.

4. youwave

Tampilan dari aplikasi ini sedikit mirip dengan smartphone Amdroid, kamu juga bisa langsung download aplikasi Android dari Google Play Store menggunakan YouWave. Ukuran size file aplikasi ini hanya 150MB.
 
Demikian ulasan singkat mengenai Cara praktis Menjalankan Aplikasi Android di Komputer  ini, semua aplikasi diatas hanya cukup satu kali instal dan setelah membukanya kamu langsung bisa memainkan game – game bagus dari play store tapi kamu download dulu sebelumnya hehe... wajib di coba ya,,



Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: