10 Pekerjaan Yang Paling Cepat hasilkan Uang Secara Halal Tanpa Modal - Cds Blog

10 Pekerjaan Yang Paling Cepat hasilkan Uang Secara Halal Tanpa Modal

10 Pekerjaan Yang Paling Cepat hasilkan Uang Secara Halal Tanpa Modal - Lagi bingung nyari lowongan kerja? coba deh 10 pekerjaan ini,,

lowongan karir terbaru


1.Jadi tukang parkir
Tidak perlu modal uang, untuk segala umur, dan Profesi ini direkomendasikan buat laki-laki dan bisa buat siapa saja tidak perlu keahlian khusus yang terpenting adalah punya kemauan serius tidak gengsi dan bisa dipercaya.

2.Menjadi pengasuh
Wanita sangat cocok dengan pekerjaan ini asalkan sabar telaten dan tentu nya punya karakter penuh kasih sayang, bisa menjadi pengasuh bayi ataupun lansia.

3.Jasa cuci pakaian/setrika
Bukan Loundri tapi ini Mirip PRT (pembantu rumah tangga) tapi pekerjaan ini hanya di khususkan untuk mencuci dan mensterika saja, kamu bisa membawa pakaian ke rumah atau di kerjakan di rumah si pemesan jasa. Cuma modal tenaga & kepercayaan saja.

4.Pemulung
Nah pekerjaan ini tak perlu modal uang atau surat lamaran kerja, modal nya cuma karung kamu sudah bisa mencari Barang2 bekas/rongsokan yg sudah dibuang.

5.Jadi Tukang pijit
untuk pekerjaan ini setidaknya kamu punya keahlian memijit, semakin enak pijitan nya semakin banyak pelanggan mu.

6.Jaga toilet umum
Pekerjaan ini paling enak, cuma duduk2 trus dapat duit, dan syaratnya nya mudah yg penting kamu bukan tipe orang yang suka jijikan.

7.Jasa angkut barang
Bisa dipasar bisa di pelabuhan bisa juga di bandara, modalnya cuma kekuatan tubuh dan kejujuran.

8.Jual jasa
Jual jasa apa saja, jasa service hp, service komputer keliling, jasa bersihin parit, jasa nge-cat rumah, jasa benerin genteng bocor, jasa nge-cat es batu dll.

9.Dagang/Jualan
Kalau kamu punya jiwa sosialisasi dan suka keramaian, Dagang adalah pekerjaan yg cocok, bisa jual gorengan, jualan kayu bakar, sales, dsb.

10.Jadi Tukang Ojek
Sekarang lagi marak profesi ojek online bahkan kalau lagi beruntung kamu gak perlu keluar modal, Bos yg pinjamin motor helem dan jaket seperti yg sekarang lagi marak di kota-kota besar seperti Ojek Online, penghasilan nya pun lumayan besar.

Nah ke-10 Pekerjaan Yang Paling Cepat hasilkan Uang Secara Halal Tanpa Modal ini mungkin patut kamu coba, bisa salah satu nya atau bisa di coba semuanya, kunci nya adalah Kemauan!

Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: