inilah jenis kucing ajaib! yang ada di dunia nyata - Cds Blog

inilah jenis kucing ajaib! yang ada di dunia nyata

kucing
keajaiban kucing

inilah jenis kucing ajaib! yang ada di dunia nyata - Kucing - Siapa yg tak kenal hewan yang satu ini, selain lucu dan imut hewan ini juga merupakan pemburu yg handal.
Banyak kisah kisah menarik bahkan termasuk ajaib mengenai kehidupan kucing terutama hubungan nya dalam Dunia islam.

“Kucing ini tidaklah najis. Sesungguhnya kucing merupakan hewan yang sering kita jumpai dan berada di sekeliling kita.” (HR. At Tirmidzi, Abu Daud, An Nasa’i, Ibnu Majah, Ad Darimi, Ahmad, Malik).


Pada jaman nabi kucing menjadi Hewan yg di istimewakan dan bahkan disayangi oleh Nabi muhammad istri dan para sahabat.

Nabi Muhammad SAW memiliki seekor kucing yang diberi nama Mueeza, ia selalu mengeong ketika mendengar azan, suaranya seolah-olah terdengar seperti mengikuti lantunan suara adzan

Ada pula kisah Baybars Al Zahir, seorang sultan dari dinasti Mamluk yang terkenal tegas dan berani ternyata sangat menyayangi kucing, bahkan sengaja membangun taman-taman khusus bagi kucing.

Dan Kisah ajaib ini pernah terjadi di sebuah penjara israel di Negev sebuah penjara zionis-israel, ada seekor kucing Palestina yang dijebloskan ke dalam kerangkeng khusus karena dianggap menjadi penghubung di sel isolasi di kamp tahanan pejuang-pejuang Palestina.

Kucing tersebut ternyata membantu para tahanan membawakan barang-barang ringan seperti surat, roti dan lainnya dari satu sel ke sel lain selama berbulan-bulan, sebelum akhirnya tertangkap.

Begini kisah lengkapnya:
Seekor kucing dihukum penjara oleh pihak berkuasa Israel, kerana dituduh telah membantu penghuni sel isolasi di kamp tahanan Negev, yang terletak di antara Mesir dan wilayah yang diduduki Israel.

Menurut pejabat Isreal, kucing tersebut membantu para tahanan Palestin membawa barang-barang ringan seperti surat, roti dan lainnya dari satu sel ke sel yang lain.
Kucing itu telah memberikan bantuan kepada tahanan di sana selama berbulan-bulan hingga akhirnya terbongkar diketahui baru-baru ini. Pengelola penjara memberikan hukuman yang sama seperti tahanan manusia kepada kucing tersebut. Ia dikurung dalam sebuah sel isolasi, seperti hukuman yang dikenakan kepada tahanan yang dibantunya.

Ada puluhan kucing liar yang berkeliaran di antara sel atau ruang tahanan di kem dan penjara Israel, terutama di pusat-pusat tahanan terbuka seperti Negev. Israel sengaja menjadikan suasana penjara dan kem tahanan dalam keadaan menyeiksa dan tidak nyaman untuk menurunkan semangat hidup orang-orang Palestin. Melihat begitu banyak kucing yang berkawan dengan tahanan, pejabat Penjara Israel ketakutan dan memutuskan untuk menyingkirkan dan menghukum kucing-kucing tersebut.(Sumber: Hidayatullah/ AK)

Jenis kucing ajaib yang ada di dunia nyata Cukup berkesan ya, bagaimana dengan indonesia? adakah kucing disini yg mau membantu para Napi seperti yg terjadi di penjara Negev israel.

Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: