Benda Ajaib ini dapat memperpanjang umur - Cds Blog

Benda Ajaib ini dapat memperpanjang umur

 

Ainul Hayat Air kehidupan


Maka hendaklah manusia memperhatikan dari apakah dia diciptakan. Dia diciptakan dari air yang terpancar,yang keluar dari antara tulang sulbi dan tulang dada. Sesungguh- nya Allah benar-benar kuasa untuk mengembalikannya (hidup sesudah mati).” (QS At- Thaariq:5-8)


Benda Ajaib ini dapat memperpanjang umur

Benda atau DZat ini sering di Buru  oleh manusia,bahkan sejarah mencatat peperangan sering terjadi hanya karna memperebutkan Benda Ajaib ini. Tanpa nya bayi yang baru lahir tak akan mampu menyusu, tanpa nya Manusia akan lemah,tumbuhan akan mati dan seluruh kehidupan akan berhenti.

Air.... begitulah nama Dzat Ajaib ini, tanpa nya kehidupan bumi ini akan terasa hampa, tanpa nya rantai Kehidupan akan berhenti.


Di alam wujud ini terdapat tiga makhluk ciptaan Allah yang paling tua. 
Yaitu, “singgasana” Tuhan (‘arasy), buku rahasia kejadian (lauh mahfudh), dan air (maa’). Dikatakan paling tua karena ketiga makhluk tadi sudah ada sebelum segala sesuatu diciptakan. 

Alquran, QS. Hud/11: 7, menyebutkan, “Dan (Allah-lah) yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, sementara itu ‘arasy-Nya di atas air, (yang demikian itu dimaksudkan) untuk menguji siapakah di antara kamu yang paling baik amalnya”.

Secara umum Alquran membedakan jenis air ke dalam
tiga kategori. Yaitu:
  •  Maa’ thahuur atau air murni yang suci dan mensucikan
  • Maa’ furaat atau air tawar layak minum
  • Maa’ujaaj atau air asin yang berkadar garam tinggi dan tidak layakdikonsumsi. Setiap jenis air memiliki spesifikasi dan fungsinya sendiri-sendiri dalam kehidupan.
Makna inilah yang diisyaratkan dengan kalimat bi qadar, artinya “sesuai takaran dan ukuran yang akurat dan sempurna”, seperti termaktub dalam Alquran, QS. az-Zukhruf/41: 11, bahwa “Dialah yang menurunkan air dari langit dengan qadar”. Yakni, dengan takaran dan ukuran yang sangat sempurna dan tepat; baik dari aspek kualitas dan kuantitasnya, spesifikasi dan fungsinya, ataupun aspek-aspek lain yang dibuat tepat takarannya sesuai kebutuhan hayati masing-masing lingkungan.

Air di surga

 “Dan di sana mereka diberi gelas minuman bercampur jahe. [yang didatangkan dari] sebuah mata air [di surga] yang dinamakan Salsabila.” (al-Insaan: 17-18)

Menurut Ibnu Katsir, “Dan di sana mereka diberi gelas minuman bercampur jahe.,” berarti mereka [orang-orang yang berbakti] diberi segelas minuman khamar, yang kadang-kadang dicampur dengan air kafur yang dingin dan segar. Dan terkadang dicampur pula dengan jahe yang panas agar seimbang atau sesuai. Adapun orang-orang yang dekat dengan Allah, mereka minum air Salsabila yang murni.

“Sesungguhnya orang-orang yang berbuat kebajikan minum dari gelas (berisi minuman) yang campurannya adalah air kafur. (yaitu) mata air (dalam surga) yang daripadanya hamba-hamba Allah minum, yang mereka dapat mengalirkannya dengan sebaik-baiknya.” (al-Insaan: 5-6)

Kafur adalah nama suatu mata air di surga, yang airnya jernih, baunya sedap, dan rasanya enak [lezat].

Air dalam kehidupan Bumi


Air adalah senyawa yang penting bagi semua bentuk kehidupan yang diketahui sampai saat ini di Bumi, Air menutupi hampir 71% permukaan Bumi. Air sebagian besar terdapat di laut (air asin) dan pada lapisan-lapisan es (di kutub dan puncak-puncak gunung), akan tetapi juga dapat hadir sebagai awan, hujan, sungai, muka air tawar, danau, uap air, dan lautan es.

Air dapat berwujud: 
  • padat (es/salju)
  • cairan (air) dan 
  • gas (uap air/Hujan)
Air merupakan satu-satunya zat yang secara alami terdapat di permukaan Bumi dalam ketiga wujudnya tersebut.


Keajaiban Air dalam Arqur'an

FAKTA:  Menyebutkan bahwa seseorang dapat bertahan hidup selama 45 hari - 65 hari, Hanya dengan minum air (tanpa makan ). saya teringat pada  Berita kejadian parahara gunung lawu yang menelan korban puluhan santri salat satu pesantren di jawa tengah .peristiwa terjadi sekitar  tahun 1989-an.pasalnya mereka tersesat dalam hutan dan tidak bisa kembali ke perkemahan lagi,ajaibnya dua orang diantara mereka bisa mempertahankan hidupnya selama beberapa minggu lamanya tanpa makan ,mereka berdua hanya mengandalkan air hujan yang menggenang ditanah. subhallah....

"Dan kami turunkan dari langit air sebagai pembersih". (Qs Al-furqan 48)

Disisi lain ALLAH didalam berbagai ayat didalam Al-Qur'an ,menjelaskan bahwa bumi yang kering dan mati bisa dihidupkan lagi dengan turunya hujan dari langit ,sehingga bumi kembali subur dan menumbuhkan bermacam tanaman yang bisa dimakan oleh manusia dan hewan-hewan yang lain. sungguh mah besar ALLAH yang telah mengatur sedemikian rapinya kehidupan mahkluk dimuka bumi ini.

Keajaiban Air dalam Perang


Bahkan ALLAH menjelaskan secara gamblang fungsi air hujan yang diturunkan dimuka bumi ini untuk berlangsungnya kehidupan kaum muslimin, bahkan dalam perang sekaligus.ALLAH berfirman:

"(ingatlah), ketika ALLAH menjadikan kamu mengantuk sebagai suatu penenteraman dari pada-NYA, dan ALLAH menurunkan kepadamu hujan dari langit untuk mensucikan kamu dengan hujan itu dan menghilangkan dari kamu gangguan -gangguan syaitan dari dirimu dan untuk menguatkan hatimu dan memperteguh denganya telapak kakimu(teguh pendirian)." (Qs Al-Anfal-11)

Membaca ayat diatas , saya teringat dengan peristiwa perang hittin , salah satu perang besar yang terekam dalam sejarah kehidupan manusia , yaitu perang antara pasukan kaum muslimin yang dipimpin oleh sholahudin al ayyubi dengan pasukan salib. Pada waktu itu kaum muslimin jumlah personel dan perlengkapannya jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan pasukan salib , tetapi walaupun sedikit , mereka mampu memukul telak pasukan salib dan mereka lari tunggang langgang ketakutan.apa rahasianya?

salah satu penyebab kemenanganya  tentunya dengan izin ALLAH SWT  adalah adanya persediaan air yang cukup.pasukan salib kalah dan hancur karena tentaranya kehausan ,karena persediaan air yang mereka miliki sangat sedikit.

Keajaiban Air dalam ilmu Pengobatan


Adapun air juga diyakini dapat mencegah berbagai macam penyakit diantarnya jantung,rematik,kerusakan kulit,saluran nafas,usus, bahkan bisa mengobati penyakit stroke. Seseorang yang mandi pada pagi hari dengan air, maka peredaran darahnya akan membaik sehingga tubuh terasa lebih bugar,produksi sel darah putih dalam tubuh akan meningkat, begitu juga produksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita ikut meningkat juga,serta memberikan kekebaln terhadap virus.

demikian secara sekilas fungsi air yang disebutkan oleh Al-Quran , mudah-mudahan dengan selalu mengkonsumsi air, tubuh kita akan sehat selalu,ibadah kita lancar, serta lingkungan kita menjadi bersih, yang selanjutnya akan membawa kebathagiaan didunia maupun di akhirat.

 Air adalah Kekuatan,penyeimbang dan keajaiban


Adalah Dr. Masaru Emoto Dalam penelitian yg ia lakukan pada air di danau Biwa Jepang, dengan doa yang tulus dari sekitar 500 orang didapatkan hasil sebagai berikut ;

Berdasarkan penelitian Dr. Masaru Emoto, dapat kita simpulkan bahwa :

  • Air Dapat “ menangkap” getaran rasa dalam bahasa apapun,
  • Tulisan,gambar dan musik.Air bisa “mengerti”, menyimpan dan menyalurkan informasi semua benda juga “mengerti”, tetapi air paling peka, jumlahnya sangat banyak dan ada di mana mana.
  • Bahwa Getaran air merambat ke molekul air di tubuh manusia.
  • Dapat Mempengaruhi Perilaku manusia bisa menjadi beringas, tidak terkendali atau sebaliknya.
  • Pikiran dan ucapan melahirkan getaran dan vibrasi yang bisa merubah susunan molekul benda benda.
Sekitar 80% tubuh manusia terdiri dari air. Otak dan darah adalah dua organ penting yang memiliki kadar air di atas 80%. Otak memiliki komponen air sebanyak 90%, sementara darah memiliki komponen air 95%.

https://catatan-dosen.blogspot.co.id/2014/08/benda-ajaib-ini-dapat-memperpanjang-umur-airzamzam.html

Subhanallah mari kita bersukur Dengan ada nya Air di Bumi ini, dengan cara tidak membuang-buang dan mempergunakan dengan sebaik-baiknya bahkan ada yg menggunakan memanfaatkan air untuk diet juga dan untuk yang lain nya, banyak ya guna nya air ini.


Magical objects can extend the life, Water is Power, balancing and magic, in Arqur'an Water Wonders, Wonders of Water in War, in science Miracle Water Treatment,Air.


Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: