Usaha apa yang paling menjanjikan keuntungan? Dengan modal 1 juta - Cds Blog

Usaha apa yang paling menjanjikan keuntungan? Dengan modal 1 juta

Berdagang atau Berniaga Usaha yang cukup menjanjikan kah?


Kita sering bertanya tanya usaha apakah yang menghasilkan keuntungan dengan modal kecil? Karena tidak semua orang punya modal usaha bahkan ada yg dengan cara meminjam, berikut ada  cerita menarik seputar usaha yang menguntungkan ini. Kisah menarik ini di angkat dari seorang teman facebookers yang menulis di beranda jejaring sosial nya, menceritakan tentang kehidupan keluarga nya yang sederhana namun berasa berkecukupan, berikut petikan nya:

https://catatan-dosen.blogspot.co.id/2014/08/lowongan-usaha-yang-menjanjikan-adalah-berdagang.html

Karyawan Dan Pedagang


 "Dulu ayahku adalah seorang  Karyawan pabrik gajinya gak seberapa. Ibuku walaupun SMP aja gak lulus tapi menurutku dia orang yg cerdas walaupun gak pintar. Semua keuangan keluarga ibuku yang ngatur. Dari gaji ayahku, ibuku selalu menyisihkan sebagian dan menggunakannya untuk belanja. Namanya juga cewe pasti hobi belanja, namun yang membedakan dengan wanita lain adalah ibuku gemar belanja barang2 kebutuhan sehari2 dalam jumlah besar kemudian menjualnya kembali. Dengan begitu maka dia bisa mendapatkan barang2 untuk keperluan keluarga kami sehari2 dengan harga lebih murah, karena dapat harga kulakan masih dipotong lagi dengan laba hasil penjualannya. Cerdas kan ibuku?

Dari kebiasaannya itu ternyata laba yg diperoleh dari jualannya cukup lumayan sehingga usaha jualannya makin besar, ibuku juga rajin menabung. Setelah ayahku tidak lagi bekerja di pabrik karena pabrik tempatnya kerja bangkrut, ternyata mereka memiliki tabungan yg cukup lumayan dan bisa dibelikan beberapa ekor sapi dan tanah. Kemudian ayahku memulai usaha baru berternak sapi. sedangkan ibuku tetap melanjutkan hobinya berbelanja untuk dijual lagi (berdagang). alhasil mereka telah sukses menyekolahkanku dan adik2ku. saat ini usaha ayahku mulai meredup tapi ternyata usaha ibuku tetap bersinar dan cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari2. dan sekarang saatnya aku untuk menghidupkan kembali usaha ayahku.

itulah hebatnya ibuku yg SMP saja tidak lulus tapi mampu mempertahankan harta ayah bahkan terus berkembang.

ini adalah kisah hidup sederhana yang terus menjadi motifasiku... ibu, ayah aku bangga pada kalian walaupun kalian sering marah2 padaku.


Nah bagaimana dengan kehidupan Keluarga anda,apakah lebih menarik dari cerita seorang sahabat saya Semoga dapat menjadi inspirasi bagi kita...untuk mendapatkan ide ide yg cemerlang, bahkan Usaha dengan modal 1 juta pun bisa kamu jalankan.

Businesses that trade turned out to be promising, promising Enterprises is Trading.
(Pustaka :: Facebook.com) *


Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: