3 Aplikasi internet Gratis untuk Hp Android - Cds Blog

3 Aplikasi internet Gratis untuk Hp Android


Aplikasi internet gratis untuk hp android - Banyak nya pengguna internet dari berbagai jenis ponsel dan operator yang seringkali kecewa dengan mahal nya biaya internet sehingga mencari jalan alternatif untuk bisa mengakses internet dengan cara murah dan bahkan Gratis.

Berikut ini ada 3 Aplikasi internet gratis untuk hp Android yang saya rekomendasikan kepada para Pembaca setia Cds blog, Berikut Aplikasi nya :


1. Aplikasi Http injector

Aplikasi ini termasuk aplikasi terpopuler yang dapat di gunakan untuk internetan Gratis. Cara pengguaan nya pun mudah dan tidak sulit untuk mendapatkan cukup Download di Play Store Free alias gratis, Aplikasi internet Gratis untuk hp android ini cukup mudah hanya menggunakan SSH untuk menjalankan nya.

Berikut panduan cara menggunakan Aplikasi Http injektor ini :

  • Buka Aplikasi Http injector maka akan tampil menu pilihan, pilih saja yang bagian kanan.
  • Kamu harus membuat sebuah Konfigurasi atau pengaturan yang sesuai dengan Sim Card yang kamu pakai. Cara mendapatkan pengaturan nya silahkan cari di Google, cari yang masih baru karena setiap Config punya batas waktu pakai.
  • Setelah dapat Config nya impor/masukkan ke Http injector laku Klik Tombol koneck.
  • Tunggu sampai keluar icon kunci
  • Setelah icon kunci muncul sekarang kamu dapat internetan gratis menggunakan aplikasi ini (Tergantung masa aktif Config tersebut)




2. Aplikasi Open vpn conect

Aplikasi ini cukup populer juga dan Performa Aplikasi internet gratis untuk hp ini gak kalah dengan Http injector. Download Aplikasi open Vpn connect di Play Store, dan jalankan, hanya Beda nya Aplikasi ini menggunakan VPN.

Berikut cara penggunaan nya:

  • Buka aplikasi internet gratis untuk hp Open Vpn ini, keluar menu 2 pilihan, pilih yang kanan.
  • Seperti cara Aplikasi di atas gunakan Config yang dapat di cari di Google, gunakan Config yang baru dan belum kadaluarsa.
  • impor atau masukkan Config nya lalu klik Start.
  • Tunggu sampai ada icon kunci muncul, dan bisa internetan gratis.



3. Aplikasi internet gratis untuk hp android yang ketiga Bernama Totally Free VPN

Fitur nya simple Cara kerja nya sama seperti 2 aplikasi di atas sesuai nama nya untuk menjalankan nya menggunakan VPN.

Catatan :

Ke 3 Aplikasi internet gratis untuk hp Android ini dapat di gunakan dengan Maksimal jika cara pengaturan benar dan jangan lupa baca panduan penggunaan nya yang sudah ada di Play Store.

Untuk sementara cukup 3 Aplikasi internet gratis untuk hp Android kamu dan akan di update lagi jika ada Aplikasi internet gratis untuk hp yang baru dan work serta mudah menggunakan nya *(Cds blog).

Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: