Cara WiFi gratis di Android dan Leptop - Cds Blog

Cara WiFi gratis di Android dan Leptop


Cara WiFi gratis di android dan leptop - Buat pengguna PC leptop dan android tentu sudah tidak asing lagi dengan teknologi ini, WiFi adalah sebuah teknologi terkenal yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel (menggunakan gelombang radio) melalui sebuah jaringan in komputer, WiFi termasuk koneksi Internet berkecepatan tinggi.

https://catatan-dosen.blogspot.co.id/2016/05/cara-wifi-gratis-di-android-dan-leptop.html
Free WiFi to Android & Leptop

Jika sebelum nya saya sudah share tentang Cara setting Wifi yang tidak bisa konek kini saya akan coba share cara WiFian gratis. Tahu kah kamu, saking terkenal nya banyak pemakai internet yang ingin menggunakan teknologi WiFi ini, atau penyebutan gaul nya " Waifi " truss,, bagaimana dengan kita yang di rumah nya tidak memiliki Waifi ini? Saya coba melakukan survey dengan pencarian pada mesin pencari Google dengan kata kunci: cara hack wifi tanpa software atau cara hack wifi dengan cmd, juga cara hack wifi wpa2/psk dengan android, dengan cara hack wifi password dengan android, lalu cara hack wifi hotspot, juga cara mempercepat wifi, serta cara hack wifi dengan laptop,  
Hasil nya Sekitar 536.000 hasil (0,41 detik), wuiih banyak banget ya?? Ternyata budaya Gratis di masyarakat kita masih kental banget,, yoii nama nya juga gratisan siapa sih yang gak mau.


Tapi sebenarnya tahukah kamu bagaimana "BAHAYA" nya kalau kita menggunakan WiFi milik orang lain untuk kepentingan pribadi dan tanpa izin?? Fatwa Ulama: Hukumnya Haram Memakai WiFi Tetangga Tanpa Izin

https://catatan-dosen.blogspot.co.id/2016/05/cara-wifi-gratis-di-android-dan-leptop.html
Cara WiFi gratis di Android dan Leptop

Barangkali diantara kita baik dengan sengaja mahupun tidak disengaja pernah memakai WiFi orang lain tanpa izin. Bukan saja tanpa izin lah ini malah banyak yang sengaja ingin meng-hack jaringan WiFi punya nya tetangga, terus gimana hukumnya?

Belum lama ini, Departemen Agama Islam Dubai mengeluarkan fatwa haram terhadap pemakai WiFi orang lain, WiFi tetangga tanpa izin. Pemakaian WiFi milik orang lain tanpa izin termasuk kedalam kasus penipuan dan pencurian.

Tak hanya menggunakan tanpa izin, kegiatan meretas, meng-hack atau penggunaan ilegal lain nya yang merugikan pemilik WiFi juga merupakan dosa.

“Apakah pemilik layanan WiFi merasa terpengaruh atau tidak, itu tetap haram atau dilarang menggunakan layanan tanpa izinnya,” kata Ali Mashael, Ketua Departemen Agama Islam dan Aktivitas Amal di Dubai seperti dikutip khaleejtimes.com.

Peneliti Islam, Shaikh Mohammed Ashmawy, menegaskan, peretasan, hack atau penggunaan WiFi secara ilegal tanpa izin merupakan kegiatan terlarang. Dengan mengutip hadis, dia menyebutkan kegiatan itu merugikan.

“Karenanya orang tidak boleh terlibat dalam pencurian WiFi tersebut,” ujar Ashmawy.

Fatwa ini diumumkan melalui website Departemen pada Senin yang lalu. Dikeluarkan setelah seseorang yang tak mau disebutkan namanya bertanya tentang hukum menggunakan WiFi tanpa izin.

“Tidak ada yang salah dalam menggunakan saluran WiFi jika tetangga anda mengizinkan Anda, tetapi jika mereka tidak mengizinkan, Anda tidak boleh menggunakannya,” demikian pengumuman Fatwa itu [Sumber].

Nah, bagaimana sobat? Tadi nya sih saya mau ikut-ikutan share tentang cara hack wifi tanpa software,atau cara, hack wifi dengan cmd, juga cara hack wifi wpa2/psk dengan android, dan cara hack wifi password dengan android, yang cara hack wifi hotspot, atau cara mempercepat wifi, serta cara hack wifi dengan laptop
dan lain sebagai nya. Tapi setelah tahu Fatwa ini ya sudahlah dari pada saya ikut berdosa lebih baik saya urungkan niat baik saya tsb, mungkin baik menurut saya tapi tidak baik menurut undang2 dan hukum agama.

Dulu saya juga sempat Terje-rumus pemakai WiFi gretongan atau gratisan, tapi setelah tahu hukum nya  sebisa mungkin menghindari, SOLUSI nya jika sobat pengen wiFi-an gratis di android atau-pun leptop saya rasa bisa datang saja di tempat-tempat yang memang sudah di sediakan gratis oleh pemilik nya seperti di kantin, di restoran di kampus dan lain-lain yang memang menyediakan layanan free WiFi (tinggal minta aja kode paswordnya).

KABAR-BAIK nya lagi Ternyata.................. WiFi gratis itu sering dimanfaatkan oleh para Hacker untuk mencuri data pribadi kamu dengan modus menyediakan layanan jaringan Free WiFi palsu,, Nah loo?!! [Sumber] berita nya, bahayya kan bro? !! *(CDS)

Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: