Jangan lengah dari penjajahan - Cds Blog

Jangan lengah dari penjajahan

Hapuskan segala penjajahan di muka bumi


Arti kmerdekaan tidak lah sesedarhana sperti yg kita pelajari di sekolah2, indonesia memang sudah merdeka berpuluh tahun yg silam, tahun 1945 adalah resmi kmerdekaan RI, tapi benarkah kita sudah benar-benar merdeka dari penjajahan?

Bila dinilai dari peperangan bersenjata ya benar kita tlah merdeka dan bila dinilai dari kebebasan hidup ya kita tlah hidup bebas, tapi..............

Bila Merdeka dinilai dari kemakmuran, ini yg layak dipertanyakan?
 

penjajah israel, penjajah cina,  rahasia kaya cina, pejabat korupsi

Cobalah jujur pada diri sendiri sudah makmurkah kita?

sudah sejahterakah kita?

Mengapa jasad kita terasa talah merdeka tetapi bhatin kita merasa masih dijajah?
Yang kaya menjajah yg miskin, yg kuat menjajah yg lemah, penguasa menjajah rakyat nya, yg lebih mengharukan adalah orang2 asing menjajah ekonomi dan neagara kita, ya kita masih terjajah kita belum merdeka, ekonomi kita dijajah hak untuk hidup makmur masih di belenggu.....

Ini bentuk penjajahan yg halus tapi sgt merugikan, kita tak mampu melawan tak mampu bangkit, apalagi setiap org hanya peduli pada diri nya sendiri.

Bukankah dalam alquran telah disebutkan:

 Sesungguhnya Allah tidak merobah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.
(QS. 13:11)




Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: