Kenapa saya harus belajar menulis dan membaca? - Cds Blog

Kenapa saya harus belajar menulis dan membaca?

Selamat Datang di Blog Catatan Dosen


ini adalah tulisan pertama saya di blog ini, Blog ini sengaja di buat sebagai partisipasi saya dalam Dunia Tulis menulis.
Sebenarnya Hoby saya bukanlah menulis tapi justru menggambar dan memancing hehe....
Namun walaupun seperti itu, sebenarnya  Menulis dan membaca adalah dua hal tak terpisahkan yang saling berkaitan seiring sejalan, tak dapat dipisahkan, seperti ibarat Nasi dengan lauk nya... atau Bagai suami dan istri nya, jadi saling melengkapi dan menguntungkan.

 

Begitu pentingnya-kah Belajar menulis dan membaca?

Pertanyaan yg sangat bagus!..Andai kita tahu Sesungguhnya Menulis lan membaca banyak sekali manfaat nya, walau sebagian orang masih banyak yang malas untuk baca tulis , padahal dengan menulis, kita dapat menuangkan segala bentuk pemikiran dan ide ide brilian kita.

Dengan membaca dapat menambah wawasan dan keluasan fikiran sehingga tidak menjadi manusia yang katrok dan tak tau apa apa. Jadi saya tambahkan Menulis dan membaca adalah dua hal yang sangat bermanfaat sekali.

 

Menulis: 

kita dapat menuangkan ide ide cemerlang  yang kita punya. 

Membaca: 

Dapat menambah wawasan, pengetahuan dan kebijaksanaan.

Coss jangan pernah lupakan hoby menulis dan membaca mu karna dengan menulis engkau dapat menciptakan mahakarya yang luar biasa serta menelurkan nya kepada banyak orang sedangkan membaca adalah jendela nya dunia.
OKE yang mana kesukaan mu/ Menulis atau membaca?? cozz... pilihlah kedua nya.


Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: