Heboh! penemuan kunci surga di lokasi perang suriah - Cds Blog

Heboh! penemuan kunci surga di lokasi perang suriah


HEBOH ! Penemuan kunci surga di lokasi perang suriah

Tahukah kamu apa itu kunci surga? dan apakah benar2 ada didunia ini? dan Kejadian cukup yunik dan langka ini terjadi di perang suriah yang sekarang sedang berkecamuk perang agama, salah satu kunci surga telah ditemukan di lokasi medan perang suriah, yang telah diambil dari pemiliknya, lalu bagaimana itu bisa terjadi? baiklah agar kamu tidak penasaran silahkan ikuti saja langsung kisah yunik  penemuan kunci surga ini,,


Heboh penemuan kunci surga di lokasi perang suriah
Klaim kunci surga syiah


Begini kisah lengkap nya:

Dilansir dari MiddleEastUpdate , ternyata selain memiliki “paspor menuju surga”, milisi Syiah yang dikirim bertempur membantu rezim Assad di Suirah juga telah diberikan “kunci surga”.

Aktivis syiah berkata:
“Kejahatan terbesar dari Jaisy Al Fath (musuh dari pasukan pembawa kunci surga ini) tidaklah karena membunuh tentara syiah, melainkan karena Jaisy Al Fath mengambil kunci surga dari tentara syiah itu dan menguburkan mereka sehingga membuat mereka harus menunggu di depan pintu surga hingga hari kiamat tiba.”

Jaisy Al Fath adalah koalisi para mujahidin dari berbagai kelompok yang bersatu dalam melawan rezim Assad.
Baru-baru ini, para mujahidin Suriah berhasil mengalahkan milisi Syiah dalam pertempuran di Khan Tuman, Aleppo. Dikabarkan mujahidin berhasil membunuh 300 pasukan syiah yang terbanyak dari Garda Revolusi Iran, termasuk 50 komandan senior, diantaranya komandan Syiah Hizbullat.

Menurut orang Syiah, para “Syuhada” Syiah tertahan tidak bisa masuk surga karena “kunci surga” telah dirampas oleh Jaisy Al Fath.

Hahaha... ngaco , ada ada saja ya,, kamu percaya dengan tahayul kunci surga ini? inilah Dunia aneh.

Tag: perang suriah terkini perang dunia 3 kunci surga dalam islam.

Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: