Cara Mudah Mengecilkan Pori – Pori Wajah Secara Alami - Cds Blog

Cara Mudah Mengecilkan Pori – Pori Wajah Secara Alami

Cara Mudah Mengecilkan Pori – Pori Wajah Secara Alami

Cara Mudah Mengecilkan Pori – Pori Wajah Secara Alami kesehatan Pori pori merupakan sebuah lubang kecil di kulit yang berfungsi untuk mengeluarkan keringat dan kotoran. Namun, jika kamu memiliki ukuran pori – pori yang besar itu juga bisa menjadi masalah. Karena selain tidak enak untuk dipandang juga tidak sehat. penelitian mengatakan bahwa pori – pori yang besar memiliki resiko lebih besar untuk berjerawat.

Cara Mudah Mengecilkan Pori – Pori Wajah Secara Alami
 Ada beberapa mengapa pori – pori wajah kita membesar diatranya faktor genetika, kotoran di wajah berlebih, terdapat bakteri, produksi minyak berlebih atau bisa juga karena paparan langsung sinar matahari.

Setelah kamu mengenali beberapa penyebab pori – pori wajah berjerawat kini kamu pasti pengen tahu bagaimana cara mengatasinya. Nah, berikut adalah tips untuk mengecilkan pori – pori wajah secara alami.

1.       Membersihkan Wajah Secara Rutin

Menjaga kebersihat kulit merupakan kunci utama jika ingin memiliki kulit yang bersih dan halus. Caranya sangat mudah kamu cukup memcuci wajah kamu setiap pagi dengan menggunakan air hangat. Cara tersebut terbukti ampuh untuk mengecilkan pori – pori atau untuk menghindarkan wajah dari jerawat.

2.       Menggunakan Es Batu

Es batu merupakan benda yang sering digunakan untuk mendinginkan air atau mengawetkan sayur dan ikan. Ternyata dikenal ampuh untuk menecilkan pori – pori. Caranya yakni siapkan 1 es batu (secukupnya) kemudian bungkus menggunakan kain bersih dan usapkan atau gosokkan pada bagian kulit wajah secara lembut dan merata.

3.       Menggunakan Madu

Madu merupakan makanan alami yang mempunyai seribu manfaat dan salah satunya yakni untuk mengecilkan pori – pori yang membesar. Caranya dengan menyiapkan madu asli (secukupnya) kemudian oleskan pada wajah (sebagai masker) diamkan selama 10-20 menit, kemudian bilas menggunakan air bersih.

4.       Menggunakan Masker Tomat

Buah tomat yang bisanya digunakan sebagai campuran sayur ternyata cukup ampuh untuk mengecilkan pori – pori di wajah dengan cepat. Caranya siapkan buah tomat dan cuci bersih kemudian haluskan dengan blender dan oleskan pada wajah sebagai masker.

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Mudah Mengecilkan Pori – Pori Wajah Secara Alami, semoga dapat membantu kamu dalam mempercantik diri sehingga kamu lebih percaya diri tampil di depan umum.

Ayo Berlangganan Artikel GRATIS Via inbok Masukkan Alamat Email Kamu Disini: